Usai Beli Es Campur, Warga Ponorogo Meninggal Dunia Mendadak

Petugas yang dibantu warga saat membawa jenazah korban

Ponorogo, Seputarkita – Seorang perempuan, tiba-tiba terjatuh dari sepeda motornya hingga tak sadarkan diri hingga meninggal dunia, usai membeli es campur di jalan raya Sumoroto-Ngumpul tepatnya di Dukuh Bajang Desa Semanding Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo.
Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta menyampaikan, kejadian tersebut bermula saat korban yang merupakan warga Desa Morosari, Kecamatan Sukorejo, membeli es campur di kedai milik Siti Jariyah yang berada dipinggir jalan raya Somoroto – Ngumpul Dukuh Bajang Desa Semanding Kecamatan Kauman.
Setelah selesai membayar, korban hendak pulang dengan mengendarai sepeda motor miliknya, lalu terjatuh dan tak sadarkan diri, “kata Edi Sucipta (Sabtu (1/2).
Iptu Edi Sucipta menambahkan, mengetahui hal itu, warga yang berada di lokasi langsung berusaha memberikan pertolongan kepada korban, namun korban yang kejang-kejang langsung dilarikan ke Puskesmas Ngrandu.
“Sesampainya di Puskesmas Ngrandu, korban diperiksa oleh tim medis, ternyata korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya Puskesmas Ngrandu menghubungi Polsek Somoroto. Hasil pemeriksaan petugas medis pada tubuh korban tidak ada tanda – tanda penganiayaan. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga. Dan menurut keterangan keluarganya, korban memang menderita suatu penyakit dan masih dalam masa pengobatan, “pungkasnya.(Sul)

Check Also

Kapolres Ponorogo Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

  SeputarKita, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP  Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si memberikan penghargaan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *