Tali Pengikat Muatan Putus, Truck Bermuatan Asbes Terguling

kondisi truck yang terguling di tengah jalan
Ponorogo, Seputarkita – Akibat tali pengikat putus, sebuah truck yang mengangkut asbes terguling di jalan raya Ponorogo-Pacitan tepanya depan SMPN 2 Slahung, Juma’at (31/1).
Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta saat dikonfrimasi mengatakan, kejadian tersebut berawal saat truck bernopol L 9297 NE yang mengangkut asbes sekitar 4,5 ton  yang di kemudikan oleh Roni Hardianto (32) warga Desa Sangen Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, melaju dari arah Ponorogo menuju ke Pacitan dengan kecepatan 40 km/jam.
“Saat melaju tepatnya di depan SMPN 2 Slahung, tiba-tiba tali untuk mengikat muatan asbes terputus, sehingga menyebabkan kendaraan oleng dan terguling di tengah jalan, “kata Edi Sucipta, Sabtu (1/2).
Iptu Edi Sucipta menambahkan, beruntung dalam kejadian tersbeut tudak menimbulkan korban jiwa, namun pengemudi mengalami luka-luka ringan.
“Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini, hanya luka lecet yang di alami pengemudi, dan kendaraan sudah bisa dievakuasi dibantu oleh warga sekitar, “pungkasnya.(Sul)

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *