Polres Ponorogo Mendapat Kunjungan Dari Anak-Anak

Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni saat menyambut dan memberikan penjelasan kepada anak-anak dari TKPG TIK 3 Qurrota A’ayun saat di Mapolres Ponorogo

Ponorogo, Seputarkita – Puluhan anak-anak dari TKPG TIK 2 Qurrota A’ayun mendatangi Mapolres Ponorogo. Mereka diterima langsung oleh Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni bersama jajaran di halaman Mapolres setempat.

“Kunjungan ini dapat dilaksanakan sebagai wujud adanya hubungan kerjasama yang baik antara Satlantas Polres Ponorogo dan pihak sekolah dengan tujuan pengenalan, pembelajaran terhadap keberadaan sosok Polisi di hadapan anak-anak, “kata Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, “Kamis (13/2).

Kompol Indah Wahyuni menambahkan, anak-anak diberikan pengenalan terhadap tugas dan fungsi Polisi, sambil diperkenalkan memasuki ruangan kerja Sabhara dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni saat foto bersama anak-anak dari TKPG TIK 3 Qurrota A’ayun

“Selain itu, para siswa dan siswi dari TKPG TIK 2 Qurrota A’ayun juga diajak berkeliling kota dengan kendaraan dinas Polri serta diperkenalan fungsi dan kegunaan kendaran mobil dinas, ranmor dinas, dan alat-alat Dalmas yang dimiliki SatSabhara Polres Ponorogo, “imbuhnya.

Lebih lanjut Waka Polres Ponorogo menuturkan, bahwa kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat menanamkan rasa kecintaan anak-anak kepada Polri.

“Dan kelak para siswa dan siswi bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas dan menarik minat anak-anak bercita-cita menjadi anggota Polri, “pungkasnya.(Sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *