Kemeriahan Warnai Pisah Sambut Kapolres Madiun

Kapolres baru AKBP. Eddwi Kurniyanto S.H.,S.I.K. disambut pedang pora

Madiun, Seputarkita – Upacara pisah sambut Kapolres Madiun terlihat sangat meriah, beberapa hiburan turut di suguhkan dalam giat tersebut, tarian khas Madiun, Reog Ponorogo, atraksi pencak silat serta upacara pedang pora ikut di tampilkan dalam penyambutan kedatangan kapolres baru.
Jabatan kapolres Madiun yang dulu di jabat oleh AKBP.Ruruh Wicaksono S.I.K,.S.H.,M.H kini resmi dijabat oleh kapolres baru Yaitu AKBP. Eddwi Kurniyanto S.H.,S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Probolinggo dan AKBP Ruruh Wicaksono kini menjabat sebagai Kapolres Tuban.
Disela – sela kegiatan Ruruh Wicaksono mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat madiun dan seluruh anggota kepolisian Polres Madiun.
Atraksi pencak silat disuguhkan dalam acara pisah sambut Kapolres Madiun

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat madiun dan seluruh anggota kepolisian Polres Madiun, yang selama saya menjabat sebagai Kapolres Madiun sudah ikut serta menjaga Kabupaten Madiun tetap aman dan damai serta selalu menjaga soliditas dan kekompakan, rasa kekeluargaan sangat luar biasa, kemudian masyarakatnya guyub rukun, mudah mudahan ini bisa tetap berjalan.” Ungkap Ruruh.
”Untuk kapolres yang baru (AKBP Eddwi) nanti juga merasakan suasana yang sama seperti yang saya rasakan, dan untuk kasus yang selama ini masih belum selesai nanti akan dirapatkan secara internal laporan kesatuan bagaimana, saya selama menjabat satu tahun tiga bulan nanti akan kita sampaikan pada kapolres yang baru, yang jelas staf – staf akan selalu siap mendukung kapolres yang baru.” terangnya.
Ruruh juga berpesan kepada seluruh awak media untuk ikut serta membantu beliau seperti rekan – rekan media membantunya selama ini.
Kapolres Madiun lama, AKBP.Ruruh Wicaksono S.I.K,.S.H.,M.H bersama Kapolres Madiun baru AKBP. Eddwi Kurniyanto S.H.,S.I.K menaiki Singo Barong Reog 

Di tambahkan oleh Kapolres baru AKBP Eddwi Kurniyanto, dirinya akan terus melanjutkan program -program Kapolres lama (AKBP Ruruh) yang sudah berjalan sangat baik.
“Ini akan saya lanjutkan dan saya maksimalkan serta saya perbaiki secara internal, tolong bantu saya melakukan pendekatan pada semua kalangan, akan saya dekati yang ada di wilayah Kabupaten Madiun ini.” Ungkap AKBP Edwin.
“Yang jelas saya nanti akan punya program selain juga melanjutkan program pak Ruruh yang sudah berjalan satu tahun tiga bulan ini. Untuk penyelesaian kasus yang belum terselesaikan tentunya nanti saya akan tuntaskan dan akan saya koordinasikan.” Pungkasnya. (Deni)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *