Seorang Pria Asal Madiun Ditemukan Tewas Di Selatan Alun-Aun Ponorogo

Petugas saat mendatangi dan memeriksa korban

Ponorogo, Seputarkita – Seorang pria paruh baya Lamiran (56) warga RT/RW 17/03 Desa Bakur  Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, ditemukan tewas dengan kondisi tengkurap serta mengeluarkan darah pada hidungnya depan kios pedagang di selatan alun-alun Ponorogo, Kamis (2/1) pagi.

“Kejadian tersebut berawal saat Bonasri dan Sahir berangkat dari rumah hendak membuka kios dagangannya yang berada di selatan alun-alun sekitar pukul 04.30 wib. Sesampainya di depan kios dagangannya keduanya melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak dengan posisi tengkurap dan mengeluarkan darah dari hidung, “kata Kaapolsekta Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro.

Petugas dibantu warga membawa jenazah korban ke RSUD Dr. Hardjono Ponorogo 

Kaposekta Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro menambahkan, mengetahui hal tersebut, keduanya kemudian memberitahukan kepada warga dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

“Hasil pemeriksaan tim identifikasi dan petugas medis yang  langsung mendatangi lokasi guna melakukan olah di TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan pada tubuh korban. Petugas yang dibntu warga langsung membawa jenazah korban ke RSUS Dr. Hardjono Ponorogo, “pungkasnya.

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *