Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Berkunjung Ke TK Kemala Bhayangkari

Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo Inanda Arief saat memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari

Ponorogo, Seputarkita – Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief melaksanakan kunjungan kerja ke Taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari 60 Kelurahan Banyudono Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo, Jum’at (24/1).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang didamping Ketua Ranting Ponorogo Denik H Kusbintoro selaku Ketua Pembina TK Kemala Bhayangkari 60 Ponorogo serta pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo.

Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo Inanda Arief saat berinteraksi dengan anak-anak TK Kemala Bhayangkari

“Kepada anak-anak harus semangat untuk terus rajin belajar, guna menggapai cita-cita yang tinggi ya. Dan ibu juga mendo’akan kepada seluruh anak-anak semua, semoga kelak menjadi anak yang sholeh dan sholahah karena di TK di ajarkan ilmu agama, “ucap Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo Inanda Arief saat memberikan motivasi, semangat dan doa dihadapan anak-anak TK Kemala Bhayangkari.

Inanda Arief menambahkan, pihaknya berpesan dan menghimbau kepada anak-anak untuk mengikuti petunjuk dan arahan guru, patuh kepada kedua orang tua dan terus rajin belajar.

Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo Inanda Arief bersamaan pengurus dan guru serta anak-anak TK Kemala Bhayangkari berfoto bersama

“Ikuti petunjuk dan arahan ibu guru agar menjadi anak yang sholeh dan sholehah, patuh kepada orang tua, belajar yang rajin. Dan kepada ibu guru terima kasih atas motivasi dan semangatnya membimbing serta mendidik anak-anak, agar kelak menjadi anak yang bermartabat serta berguna bagi bangsa, agama dan orang lain, “pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo Inanda Arief menyalami satu persatu anak-anak TK Kemala Bhayangkari sembari membagikan kue bingkisan. (Sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *