Warga Desa Pandak Temukan Sesosok Mayat Perempuan Yang Berbau Menyengat

Petugas saat melakukan evakuasi jeazah korban

Ponorogo, Seputarkita – Warga Desa Pandak Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo mendadak gempar, menyusul ditemukan sesosok mayat mayat perempuan di kebun pinggiran hutan menuju gunung wisata gunung masjid desa setempat, Sabtu (7/12).

Kapolsek Balong AKP Hariyanto, SH menyampaikan, penemuan mayat tersebut pertama kali dikethui oleh warga sekitar yang mencium bau busuk yang menyengat, dan setelah dicari ada mayat yang sudah membusuk dalam keadaan tengkurap di kebun pinggiran hutan menuju gunung wisata gunung Masjid.

Petugas saat melakukan evakuasi jeazah korban

“Yang kemudian memberitahukan kepada perangkat desa dan melaporkannya ke Polsek Balong. Mendapat informasi dari warga, petugas pun langsung mendatangi lokasi, dan hasil informasi mayat yang diperkirakan sudah beberapa hari meninggal dunia karena kondisinya sudah mulai membusuk dengan bau menyengat tersebut bernama Suryangingsih (20) warga Dukuh Bulu Ngipik, Desa Bulu or Kecamatan Jambon, “kata Hariyanto.

Hariyanto menambahkan, dengan adanya informasi identitaskorban, petugas dariPolsek Balong langsung melakukan koordinasi dengan Polsek Jambon guna menghubungi pihak keluarga korban untuk memastikannya.

“Dari keterangan pihak keluarga, membenarkan bahwa mayat tersebut adalah Suryaninngsih . Korban mengalami gangguan jiwa dan ayan yang sudah 10 hari meninggalkan rumah. Dengan kejadian tersebut keluarga sudah menerimanya dan petugas serahkan jnazah korban kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan, “pungakasnya. (Su

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *