Kecelakaan Karambol Di Jalan Raya Pulung-Ponorogo

Petugas menunjukkan kondisi mobil Carry pickup dan Grand Livina usai mengalami kecelakaan karambol

Ponorogo, Seputarkita – Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Pulung-Ponorogo, tepatnya di sebelah barat SPBU di Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Minggu (15/12).

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan karambol tersebut berawal saat mobil Nisan grand Livina yang dikemudikan oleh Nita Ruliana warga Desa Wotan Kecamatan Pulung, tengah melaju dari arah timur ke barat.

Saat tengah melaju tepatnya di sebelah barat Pom bensin Desa Sidoharjo Kecamatan Pulung, berupaya menghentikan kendaraannya dengan menginjak rem, karena ada kendaraan mobil Carry yang belum diketahui plat nomornya berhenti mendadak.

Petugas menunjukkan kondisi mobil Carry pickup dan Grand Livina usai mengalami kecelakaan karambol

“Akibatnya mobil Grand Livina warna hitam bernopol AE 1553 TB yang tengah melaju di belakangnya langsung menabraknya. Bukannya berhenti mobil Carry yang berhenti mendadak tersebut malah kabur tancap gas meninggalkan lokasi, “kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta.

Edi Sucipta menambahkan, saat bersamaan mobil Carry pick up warna hitam bernopol AE 9095 SF yang dikemudikan oleh Boeran warga Desa Trisono Kecamatan Babadan dengan dua penumpang, juga langsung menghantam mobil Grand Livina dari belakang.

Petugas memeriksa surat – surat mobil Carry pickup dan Grand Livina usai mengalami kecelakaan karambol

“Akibatnya mobil Carry pick up ringsek pada bagian depan dan kaca depan pecah, pengemudinya mengalami luka patah tulang hidung, sedangkan dua penumpangnya Mulyono (75) dan Katiyem (70) keduanya warga Desa Suri Sooko mengalami luka lebam dibagian kening, mereka langsung dibawa ke RSUD Dr. Hardjono Ponorogo. Dan mobil Grand Livina yang ditabrak dari belakang juga ringsek pada bagian belakang dan kaca belakang pecah. Kejadian tersebut ditangani oleh petugas dari Unit Laka Lantas Polres Ponorogo, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

  SeputarKita, Pemalang – Bangunan Pasar Desa di Desa Jatiroyom kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *