Terjatuh Dari Pohon, Warga Desa Jurug Tewas Seketika

Petugas saat memeriksa tubuh korban

Ponorogo, Seputarkita – Terpeleset saat potong ranting yang kering untuk kayu bakar, Sutarnu (63) warga Desa Jurug, Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo, tewas terjatuh dari pohon cengkeh, Rabu (27/11).

“Korban yang kesehariannya sebagai petani, sekitar pukul 07.00 wib berangkat ke kebun miliknya di Dukuh Kranggan, Desa Jurug, Kecamatan Sooko untuk memotong ranting pohon cengkeh yang kering untuk kayu bakar. Karena tak kunjung pulang ke rumah, sekitar pukul 16.00 wib, adik korban pun lantas menyusul ke kebun cengkeh karena seperti biasanya waktu jam makan siang belum pulang, “kata Kapolsek Sooko AKP Supardi, Kamis (28/11).

 jenazah korban saat akan disemayamkan

Kapolsek Sooko menambahkan, setelah sampai di kebun, adik korban menemukan korban dalam keadaan jatuh ke tanah dengan posisi miring menghadap ke selatan.

“Ketika tiba di lokasi, adik korban menemukan korban sudah terjatuh di tanah dengan posisi miring menghadap selatan. Dan langsung memberitahukan warga sekitar serta melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib, “imbuhnya.

Petugas saat memeriksa tubuh korban 

Lebih lanjut Kapolsek Sooko menuturkan, hasil pemeriksaan petugas medis, diketahui bahwa korban sudah kaku dengan luka pada rahang, bibir, lengan sebelah kanan patah, dan diperkirakan korban sudah meninggal 6 jam yang lalu.
.
“Kejadian ini murni kecelakaan, korban memanjat pohon cengkeh dan tanpa adanya alat pengaman, terpeleset, lalu meninggal dunia di TKP. Setelah pemeriksaan tim medis yang menyatakan kejadian tersebut murni kecelakaan, korban diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan, “pungkas Kapolsek Sooko AKP Supardi. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *