Warga Kelurahan Kepatihan Ditemukan Isteri Sudah Gantung Diri Di Teras Depan Rumah

Petugas saat melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban

Ponorogo, Seputarkita – Masyarakat jalan Irawan Kelurahan Kepatihan Kecamatan/Kabupaten Ponorogo mendadak gempar, menyusul ditemukan Kalam (67) warga setempat yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di teras depan rumahnya, Jum’at (29/11).

Warga Jl. Irawan Kelurahan Kepatihan Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo pada Jum’at (29/11/19) sekira pukul 04. 30 Wib di gegerkan dengan adanya salah satu warganya yang gantung diri.

“Korban pertama kali di temukan oleh Istrinya Misngatin (56) saat hendak melaksanakan sholat subuh, melihat korban berdiri di teras rumah. Setelah selesai melaksanakan sholat subuh isteri korban curiga, karena korban masih dalam posisi yang sama dan tidak bergerak. Kemudian  menghampiri korban serta mendapati bahwa korban dalam posisi menggantung dengan tali tambang warna kuning. Melihat hal tersebut, isteri korban pun langsung memberitahukan kejadian tersebut ke warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib, “kata Kapolsekta Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro.

Kapolsekta Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro menambahkan, mendapat laporan  warga masyarakat, petugas tim inafis Polres Ponorogo langsung mendatangi lokasi guna untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Hasil pemeriksaan petugas terhadap tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan. Korban murni meninggal dunia karena gantung diri. Dan pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan sudah membuat pernyataan. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan, “pungkasnya.(Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *