Diduga Sopir Ngantuk, Sebuah Pick Up Hantam Pohon

kondisi kendaraan yang ringsek pada bagian depan

Ponorogo, Seputarkita – Diduga mengantuk sebuah mobil  pick up L300 warna hitam bernopol AE 8429 FD hilang kendali hingga menabrak pohon dii jalan Raya Ponorogo – Pulung tepatnya di timur tugu Tambak Buntu Dukuh Sukun, Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, Sabtu (2/11).

Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iotu Edi Sucipta saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut bermula saat mobil yang dikemudikan oleh Heru Eka (23) warga Dukuh Wates RT/RW 02/04 Desa Ngadirojo Kecamatan Sooko, dengan dua penumpang melaju dari arah timur menuju ke barat.

petugas dibantu warga melakukan pertolongan kepada korban

“Saat melaju tepatnya di timur tugu Tamabak Buntu, mobil pick up membawa dua penumpang  yang mengangkut 1 bok ayam joper  yang sudah dibersihkan tersebut, diduga pengemudi mengantuk hingga hilang kendali dan langsung menabrak pohon alba yang berada di sebelah utara atau kanan jalan, “kata Edi Sucipta.

Edi Sucipta menambahkan, akibat kecelakaan tersebut, mobil pick up mengalami rinsek di bagian depan, dan pengemudi beserta dua penumpangnya mengalami luka-lika dan langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

petugas dibantu warga melakukan pertolongan kepada korban

“Kecelakaan tunggal tersebut terjadi diduga karena pengemudi mengantuk, sebab keterangan dari warga, kondisi arus lalu lintas saat kejadian lengang dan tidak sedang bersimpangan dengan kendaraan lain dari arus arah barat atau berlawanan. Selain kendaraan yang mengalami ringsek pada bagian depan, akibat kecelakaan tunggal tersebut pengemudi mengalami patah kaki kanan, Sedangkan dua penumpangnya mengalami luka pada dahi, mulut robek, dan kepala bengkak. Dan kecelakaan tunggal tersebut ditangani oleh petugas dari Satlantas Polres Ponorogo, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *