Calon TKW Asal Madiun Ditemukan Tewas Membusuk Di Balai Latihan Kerja

Petugas saaat melakukan evakuasi pengangkatan jenasah korban dari dalam sumur

Ponorogo, Seputarkita – Seorang perempuan muda ditemukan tewas membusuk di dalam sumur sedalam 25 meter di asrama balai latihan kerja PT. Erica Putra yang berada di Desa Ngrupit Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, Minggu (3/11) sekitar pukul 11.00 wib.

“Korban Tri Umar Setiani (23) warga Dukuh Segulung Desa Dagangan Madiun tersebut, masih bersama teman-temannya pada hari Kamis (31/10) kemarin, dan pada hari Jum’at (1/11) salah satu karyawan PT. Andhika Putra Mandiri melaporkan bahwa korban telah menghilang dari tempat Training Center di asrama balai latihan kerja di PT. Erica Putra.  Dan jasad korban diketahui salah satu TKW yang mencium menyengat dari dalam sumur. Setelah dilihat ternyata korban sudah tewas membusuk di dasar sumur dengan kondisi kaki di atas, dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib, “kata Kapolsek Jenangan AKP Darmana.

Kapolsek Jenangan AKP Darmana menambahkan, petugas bersama BPBD Ponorogo yang dibantu Basarnas Trenggalek langsung melakukan evakuasi pengangkatan jenasah korban dari dalam sumur. Dan untuk memastikan penyebab kematiannya, jenasah korban dibawa ke RSUD Dr. Hardjono Ponorogo guna untuk kepentingan visum.

“Hasil Riksa tim identifikasi Polres, Dokkes Polres, Dokter RSUD DR. Hardjono Ponorogo dan Unit Reskrim Polsek Jenangan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, korban murni meninggal dunia di dalam sumur. Dan pihak keluarga menerima atas kematian korban dan meminta kepada pihak kepolisian agar tidak dilakukan autopsy, serta bersedia membuat surat pernyataan tidak akan menuntut kepada siapapun dan menganggap ini semua sebagai musibah, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *