Tingkatkan Kapasitas SDM, Kepala Desa dan Perangkat Se-Kecamatan Balong Ikuti Bimtek

Kepala Desa dan Perangkat Se-Kecamatan Balong saat mengikuti Bimbingan Teknis

Ponorogo, Seputarkita – Guna untuk meningkatkan kapasitas aparatur Pemerintah Daerah, Kepala Desa dan Perangkat Se-Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek).

Kepala Desa Sumberejo Mulyadi, S.Pd saat dikonfirmasi menyampaikan, untuk meningkatkan sumber daya, kapasitas dan kemampuan aparatur Pemerintah Desa, Seluruh Kepala Desa dan Perangkat Se-Kecamatan Balong mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek).

Kepala Desa dan Perangkat Se-Kecamatan Balong saat mengikuti Bimbingan Teknis

“dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) ini diikuti oleh Kades, BPD, Sekdes dan Bendahara Desa se-Kecamatan Balong selama dua hari di Magetan dengan pemberi materi dari inspektorat. Sangat membantu dalam peningkatan kapasitas dan kemampuan aparatur desa, “kata Mulyadi, Selasa (1/10).

Mulyadi menambahkan, dengan Bimtek ini, pihaknya berharap nantinya akan dapat menambah dan memperluas wawasan, pengetahuan, meningkatkan kapasistas serta kemampuan aparatur Pemerintah Desa dalam menjalankan tugas-tugas administratif di Desa.

Kepala Desa dan Perangkat Se-Kecamatan Balong foto bersama Muspika Kecamatan Balong bersama Inspektorat

“Kegiatan Bimtek ini, sangat membantu dalam peningkatan kinerja aparatur Pemerintah Desa. Selain merupakan kebutuhan, yang seiring dengan perubahan paradigma penyelenggaraan di pemerintahan desa, disamping itu juga banyak perangkat desa yang baru diangkat dengan latar belakang pendidikan yang bervariatif, “pungkas Kades Sumberejo Mulyadi, yang juga Ketua PKPD Kecamatan Balong.(Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *