Penemuan Mayat Bayi Dalam Kardus Hebohkan Warga Desa Jomblang

Mayat bayi laki – laki ditemukan dalam kardus

Magetan, Seputarkita – Warga Desa Jomblang, Kecamatan Takeran dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki – laki yang ditemukan di tepi jalan areal persawahan atau tepatnya depan salah satu SMP, Senin (14/10/2019) pagi.

Saat ditemukan mayat bayi terbungkus selimut warna pink yang diletakkan di dalam kardus. Sontak kejadian ini membuat warga sekitar berbondong-bondong mendatangi lokasi.

Mayat bayi laki – laki ditemukan dalam kardus

Mengetahui kejadian ini, anggota kepolisian dari Polres Magetan bersama tim medis melakukan olah TKP dan memasangi garis polisi di area penemuan mayat bayi laki-laki tersebut.

Kasat Reskrim Polres Magetan, AKP Sukatni mengatakan, mayat bayi laki-laki tersebut memiliki panjang 51 cm dan diperkirakan berusia sekitar 3-4 hari.

“Diperkirakan berusia 3-4 hari, kondisi sudah meninggal kemudian ditaruh di pinggir jalan dan ditempatkan pada kardus,” ungkap AKP Sukatni.

Sementara itu, setelah dilakukan olah TKP, mayat bayi tersebut langsung dibawa ke RSUD dr Sayidiman Magetan. Dan untuk mengungkap pelaku pembuangan berikut motifnya, pihak kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan. (Aryo)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *