Bhayangkari Cabang Ponorogo Gelar Pertemuan Rutin Dengan Anggota

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat memberikan sambutan

Ponorogo, Seputarkita – Bhayangkari Cabang Ponorogo menggelar pertemuan rutin dengan anggota di Gedung Apollo, Sabtu (12/10).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM, Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief, Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho, S.Sos, Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol Bahrun Nasikin, S.Ag, MA, Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Susworo, Ketua Ranting Bhayangkari Se-Cabang Ponorogo dan Anggota Bhayangkari Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM dalam sambutannya menyampaikan, Bhayangkari adalah Organisasi Persatuan Istri Anggota Polri yang merupakan badan ekstra struktural Polri yang mempunyai ruang lingkup nasional.

Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief saat memberikan sambutan,

“Untuk itu, menghimbau kepada ibu-ibu Bhayangkari untuk memaksimalkan kinerja suami. Sebagai anggota Bhayangkari diharapkan dapat terus memberikan dukungan penuh, peduli terhadap lingkungan sekitar lakukan kerjasama berkomunikasi serta bergaul  dengan baik, “Kapolres Ponorogo AKBP kata Arief Fitrianto.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief, mengatakan, anggota Bhayangkari diharapkan mampu terus mendorong, memberikan semangat dan tidak membebani suami dalam melaksanakan tugas yang diembannya.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto dan Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief bersama anggota Bhayangkari Cabang Ponorogo

“Kepada ibu-ibu Bhayangkari agar  mensyukuri dengan apa yang diberikan oleh suami, memberi contoh yang baik terhadap lingkungan dan tempat tinggalnya. Memberikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas negara dan berikan yang terbaik untuk keluarga serta jadilah Bhayangkari yang bisa memberikan kebahagian di dalam keluarga, “jelas Ketua DPRD Cabang Ponorogo Inanda Arief.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan sosialisasi dari Kominfo Kabupaten  Ponorogo, dan pembagian Door Prise kepada anggota Bayangkari Cabang Ponorogo.(Sul)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *