Kehabisan Oksigen Dua Warga Temon Ditemukan Tewas Di Dalam Sumur

Petugas saat memeriksa ke dalam sumur,

Ponorogo, Kakak beradik Boimin (51) dan Miskin (49) warga Dusun Brenggolo RT/RW 01/01, Desa Temon, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas saat menguras sumur, Minggu (27/10).

Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono SE saat dikonfirmasi menyampaikan, kejadian tersebut berawal saat kedua korban hendak menguras sumur dengan menggunakan pompa air.

“Kejadiannya sekitar pukul 10.00 wib, kedua korban berniat menguras sumur dengan menggunakan pompa air dengan kedalaman sekitar 8 hingga 9 meter. Namun, saat salah satu korban Miskun turun ke dalam sumur berteriak minta tolong karena tidak bisa bernafas kemudian terjatuh pingsan, “kata Edi Suyono.

warga sekitar di lokasi sumur yang diberi garis pengamanan oleh petugas 

Edi Suyono menambahkan, mendengar teriakkan kakak korban, Boimin spontan langsung terjun ke dalam sumur, untuk menolongnya.

“Namun naas, Boimin yang hendak menolong kakak korban, malah ikut pingsan akibat kehabisan oksigen, hingga mengatakan keduanya meninggal dunia. Warga sekitar pun langsung melapor kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. Dan petugas BPBD dan bersama SPKT Polres Ponorogo berusaha mengevakuasi kedua korban dari dalam sumur, “pungkas Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono. (Sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *