Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Polres Ponorogo Bersama Kodim 0802 Ponorogo Gelar Patroli Skala Besar

Kapolres Ponorogo bersama Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto

Ponorogo, Seputarkita – Polres Ponorogo Bersama  Kodim 0802 Ponorogo menggelar patrol berskla besar dalam rangka pengamanan imbangan menjelang Pelantikan Presiden RI diwilayah Kabupaten  Ponorogo, Sabtu (19/10) malam.

Patroli Gabungan skala besar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM bersama Dandim 0802/ Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto dengan rute jalan Urip Sumoharjo, Perempatan Tambak Bayan, jalan MT Haryono, jalan Letjend S Parman, jalan Mayjen Sutoyo, jalan Letjend Suprapto, jalan Ki Ageng Kutu, jalan Raya Siman, jalan Ponorogo -Trenggalek , jalan Yos Sudarso, jalan seputaran Alon Alon Ponorogo, jalan Jend Sudirman, dan kembali ke jalan Bhayangkara – Polres Ponorogo.

anggota saat melakukan patrol berskala besar

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM dalam arahannya mengucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam apel pelaksanaan Patroli gabungan bersama Kodim 0802 Ponorogo jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober besok.

“Patroli Gabungan skala besar Polres Ponorogo Bersama  Kodim 0802 Ponorogo sebagai bentuk show of force kita, dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Ponorogo. Diharapkan dengan adanya patroli ini untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kabupaten ponorogo tetap aman dan kondusif sehingga kita bisa memberikan kontribusi secara nasional mensukseskan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden, “kata Arief Fitrianto.

anggota saat melakukan patrol berskala besar

Arief Fitrianto menambahkan, kegiatan ini adalah kegiatan imbangan, meskipun pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Ibukota Jakarta, pihaknya meneggaskan tidak boleh under estimate karena ancaman ancaman teror bisa terjadi di wilayahnya.

“Untuk itu, marilah kita menjaga situasi kondisi Kamtibmas di wilayah Ponorogo tetap aman dan kondusif. Dan kepada setiap persoenel mempunyai kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sehingga apabila ada informasi masuk sekecil apapun harap dilaporkan ke pimpinan. Jaga kondisi fisik karena tugas dan tantangan kita sebagai anggota Polri semakin kompleks, “pungkas Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *