Jelang Pelantikan Presiden, Polres Magetan Gelar Parade Merah Putih

Parade Merah Putih dan Deklarasi Indonesia Damai



Sebagai wujud dukungan warga Magetan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019 – 2024, Polres Magetan bersama paguyuban perahu boat sarangan melaksanakan Parade Merah Putih dan Deklarasi Indonesia Damai bertempat di tempat wisata Telaga Sarangan, Sabtu (19/10/2019).
Bersama warga dan pelaku usaha di wisata telaga sarangan, Petugas membawa dan mengibarkan bendera merah putih mengelilingi telaga sarangan dengan perahu speed boat dan melepaskan balon warna merah putih sebagai pesan damai.

Parade Merah Putih dan Deklarasi Indonesia Damai

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai S.H., S.I.K., M.H., yang memimpin langsung para Parade Merah Putih dan Deklarasi Indonesia Damai mengatakan “acara ini digelar untuk menjaga situasi damai dan kondusif, khususnya di Kabupaten Magetan menjelang pelantikan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin.”  Ungkap Kapolres
Kapolres menghimbau kepada semua warga Magetan untuk menjaga kondusifitas pasca pemilihan umum. Sudah saatnya kita bersatu saling bahu-membahu untuk membangun Indonesia. (Aryo)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *