Balap Liar, 12 Sepeda Motor Diamankan Polisi

Pengendara bersama kendaraannya yang terjaring razia diamankan

Ponorogo, Seputarkita – Petugas dari Polres Ponorogo melakukan razia atau operasi penertiban balap liar, Minggu (6/10) sekitar pukul 00.30 wib

Dalam razia tersebut dilakukan disejumlah tempat, yaitu kawasan jalan Alun-alun timur, utara, selatan, jalan baru Suromenggolo dan jalan Juanda Kota Ponorogo yang sering dijadikan arena balap liar.

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Bambang Prakoso, SIK saat dikonfirmasi menyatakan, razia yang digelar, guna untuk menciptakan situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif terkait keresahan masyarakat dengan adanya aktivitas balap liar di Ponorogo.

Pengendara bersama kendaraannya yang terjaring razia diamankan dan dilakukan penilangan oleh petugas 

“Dari hasil razia yang digelar petugas berhasil mengamankan sekitar 12 kendaraan sepeda motor yang melaksanakan aktivitas balap liar dan tanpa kelengkapan kendaraan bermotor, “kata Bambang Prakoso.

Bambang Prakoso menambahkan, dalam razia tersebut, selain menjaring puluhan sepeda motor, petugas juga mengamankan pengendara guna dilakukan pendataan dan penilangan serta pembinaan kepada pengendara.

“Selain melakukan penindakan terhadap puluhan sepeda motor yang terjaring razia, petugas juga melakukan pembinaan kepada pengendara yang mayoritas remaja agar tidak melakukan balap liar, “pungkasnya Kasat Lantas AKP Bambang Prakoso.(Sul).

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *