Tertimpa Ranting Pohon, Dua Pengendara Tersungkur

Kondisi ranting pohon mahuni yang patah setelah menimpa kedua korban

Ponorogo, Seputarkita – Dua pengendara terjatuh dari sepeda motornya, akibat tertimpa rating pohon mahuni di jalan raya Ponorogo – Wonogiri tepatnya di Desa Somoroto, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Senin (30/9) sekitar pukul 19.00 wib.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta mengatakan, kejadian tersebut berawal saat M. Nurkholis (18) warga Desa Ringinputih, Kecamatan Sampung mengendarai sepeda motor Vario bernopol AE 5560 WR dan Hadi Prayitno (36) warga Desa Gegerkan Kecamatan Sukorejo berjalan dari arah timur menuju barat dengan beriringan.

Kondisi ranting pohon mahuni yang patah setelah menimpa kedua korban

“Saat melaju beriringan sampai di barat perempatan Sampung Sumoroto, tiba – tiba keduanya langsung terjatuh dari sepeda motornya, akibat tertimpa ranting pohon Mahuni ukuran besar yang menjalar di jalan raya tersebut, “kata Edi Sucipta.

Edi Sucipta menambahkan, akibat kejadian tersebut kedua korban mengalami luka lecet di tangan, kaki dan dagu.

Korban saat mendapat perawatan medis

“Penyebabnya rating pohon mahuni jatuh akibat pangkal ranting yang melekat dari induk pohon sudah lapuk. Dan kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas terdekat guna untuk mendapatkan perawatan medis, “pungkas Kasubbag Humas Iptu Edi Sucipta. (Sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *