Polres Ponorogo Gelar Doa Bersama Dengan Sejumlah Elemen Mahasiswa

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat menggelar sholat ghaib dan doa bersama

Ponorogo, Seputarkita – Polres Ponorogo menggelar doa bersama dan silaturahmi dengan sejumlah elemen mahasiswa di Mapolres setempat, Senen (30/9).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM, Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho, S.Sos, Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol Bahrun Nasikin, S.Ag, MA, Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Susworo, Kasi Propam Polres Ponorogo Iptu Agus Wibowo, SH, KBO Sat Intelkam Polres Ponorogo Iptu Yoyok Wijanarko, SH, Para Kanit Anggota Polres Ponorogo, Para Kanit Sat Intelkam Polres Ponorogo, Perwakilan Mahasiswa PMII Ponorogo, Perwakilan Mahasiwa BEM IAIN Ponorogo, Perwakilan Mahasiswa BEM IAIN Ngabar Ponorogo, Perwakilan Mahasiswa BEM Unmuh Ponorogo, Perwakilan Mahasiswa BEM Akbid Harapan Mulya Ponorogo, Perwakikan Mahasiswa BEM Insuri Ponorogo, Perwakilan Mahasiswa HMI Ponorogo, Perwakilan Mahasiswa KAMMI Ponorogo, dan Perwakilan Mahasiswa IMM Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat menggelar sholat ghaib dan doa bersama serta silaturahmi dengan sejumlah elemen mahasiswa di Ponorogo

Kegiatan tersebut dimulai dengan melakukan Sholat Gaib Berjamaah di Masjid Uswatun Hasanah Lingkungan Mapolres Ponorogo, selaku imam Kompol Bahrun Nasikin, S.Ag, MA yang dilanjutkan doa bersama untuk dua mahasiswa Universitas Halu Oleo Kendari, Immawan Randi dan Yusuf Kardawi yang meninggal saat menggelar aksi unjuk rasa penolakan RUU KUHP. Serta dialog dengan Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM dengan sejumlah elemen mahasiswa di Aula Mapolres.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM dalam sambutannya menyampaikan, Polres Ponorogo turut mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya rekan mahasiswa di Sultra dan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi serta dialog dengan sejumlah elemen mahasiswa di Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat silaturahmi dengan sejumlah elemen mahasiswa di Ponorogo

“Terima kasih atas kesediaan waktu dari rekan-rekan mahasiswa dalam rangka silaturahim ini, dan Polres Ponorogo turut mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya rekan mahasiswa di Sultra dan kita tadi telah menggelar sholat gaib serta doa bersama. Dan dalam kesempatan ini, mari kita berdialog dan sharing untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Ponorogo, “kata Arief Fitrianto.

Arief Fitrianto menambahkan, selain doa bersama, juga dilakukan dialog yang merupakan salah satu bentuk silaturahmi Polres Ponorogo dengan sejumlah elemen mahasiswa se-Kabupaten Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat silaturahmi dengan sejumlah elemen mahasiswa di Ponorogo

“Kami sangat mengapresiasi dengan aspirasi, gagasan, harapan dari para mahasiswa. Terkait gugurnya dua mahasiswa Universitas Halu Oleo Kendari, kami sangat prihatin atas kejadian tersebut. Kita menunggu proses pemeriksaan yang sedang dilaksanakan oleh tim Mabes Polri dan hasilnya akan disampaikan secara resmi. Selain itu, menyambut baik untuk menjaga situasi Ponorogo tetap kondusif dan aman, apabila ada rencana menyampaikan aspirasi agar dikomunikasikan dengan baik dan kita akan memberikan pelayanan secara maksimal, “pungkas Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto. (Sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *