DPRD Ponorogo Gelar Rapat Paripurna Perdana Dengan Agenda Pengumunan Dan Struktur Fraksi

Ketua DPRD Ponorogo sementara Sunarto saat memimpin rapat paripurna agenda pengumuman

Ponorogo, Seputarkita – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Ponorogo menggelar Rapat Paripurna dengan agenda pengumunan fraksi dan struktur fraksi untuk yang pertama kali setelah dilantik pada Minggu (2/9) kemarin.

Daaalam Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh pimpinan atau Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo sementara, Sunarto, S.Pd yang dihadiri seluruh anggota Dewan terpilih periode 2019-2024, Wakil Bupati Ponorogo Drs. Soedjarno, jajaran OPD dan Camat Se-Kabupaten Ponorogo.

Struktur fraksi didampingi Wakil Ketua DPRD Ponorogo sementara Fikso Rubiantoa dan Wabup Ponorogo Soedjarno

Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo sementara, Sunarto, S.Pd menyampaikan, sebagai pimpinan DPRD sementara, pihaknya bertugas memimpin rapat, menfasilitasi terbentuknya fraksi, pembahasan peraturan rancangan tata tertib, dan menfasilitasi terbentuknya pimpinan atau Ketua DPRD Ponorogo yang definitif.

“Sebagai pimpinan DPRD Ponorogo sementara bertugas memimpin rapat, memfasilitasi terbentuknya fraksi, pembahasan rancangan tata tertib dan memfasilitasi terbentuknya ketua DPRD Ponorogo yang definif, “kata Sunarto, Kamis (5/9).

Para anggota DPRD Ponorogo masa bakti 2019-2014

Sunarto menambahkan, untuk rapat paripurna perdana ini, dengan agenda tunggal pengumuman struktur fraksi dan anggota fraksi. Terdapat 8 struktur fraksi partai yang diumumkan, yaitu fraksi partai Nasdem, fraksi PKB, fraksi partai Gerindra, fraksi partai Demokrat, fraksi PDIP, fraksi partai Golkar, fraksi PKS, dan terakhir fraksi Amanat Persatuan.

Para anggota DPRD Ponorogo masa bakti 2019-2014

“Dari 45 anggota DPRD Ponorogo, semua berkomitmen memperbaiki kinerja para anggota dewan yang kurang baik di masa lalu. Dan usai pengumuman fraksi tersebut, selanjutnya akan digelar pembahasan tata tertib DPRD yang nantinya akan mengikat kinerja anggota DPRD periode 2019-2014 kali ini, ”pungkas Sunarto. (adv)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *