Polres Madiun Gelar Apel Dalam Rangka Ops Patuh Dengan 8 Sasaran

Kapolres Madiun Saat Apel Ops Patuh

Madiun, Seputarkita – Kamis 29/08/2019 Polres Madiun melaksanakan apel gelar pasukan dengan  sebutan Ops patuh semeru 2019 bertempat di lapangan Tri brata Polres Madiun.

 Dalam Ops tersebut ada delapan sasaran yaitu mulai dari pelanggaran tidak memiliki sim.tidak membawa Stnk,pengendara yang tidak melengkapi perlengkapan berkendara.

 Dalam giat apel tersebut di ikuti oleh POM AD, TNI, POLRI, DISHUB, serta dari Senkom.

Kapolres Madiun Saat Apel Ops Patuh

Saat di mintai keterangan kapolres Madiun Akbp.Ruruh Wicaksono menerangkan giat Ops patuh ini sasarannya pada seluruh pengguna jalan yang tidak mentaati peraturan lalulintas mulai dari pengendara yang tidak memiliki sim. tidak menggunakan helm.tidak membawa surat surat kendaraan seperti stnk.pengendara yang melawan arus,melanggar rambu rambu laluntas yang bisa menyebabkan terjadinya laka lantas.

Ops patuh semeru 2019 di mulai serentak pada hari ini 29/08/2019 dan akan di laksanakan di tempat tempat yang di anggap rawan terjadi pelanggaran atau rawan terjadinya kecelakaan laluntas

Kapolres Madiun Saat Apel Ops Patuh

Kapolres Madiun Ruruh Wicaksono juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk terus mentaati peraturan laluntas yang sudah di tetapkan patuh tidak hanya di lakukan saat adanya ops seperti ini saja seluruh pengendara harus selalu mematuhi dan mentaati peraturan setiap saat untuk mencegah terjadinya laka lantas.( Deni )

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *