Pisah Kenal Kapolsek Jenangan Penuh Nuansa Kekeluargaan

Kapolsek Jenagan yang lama AKP Haryo Kusbintoro, SH beserta isteri saat memberikan sambutan

Ponorogo, Seputarkita – Kepolisian Sektor (Polsek) Jenangan menggelar pisah kenal dari Kapolsek Jenangan yang lama AKP Hayo Kusbintoro, SH yang digantikan Kapolsek Jenagan yang abru AKP Darmana, SH di Cafe Gudang Borang, Senen (27/8).

Dalam pisah kenal tersebut dihadiri oleh Muspika Jenangan,Kepala Desa se-Kecamatan Jenangan, Ketua FKSB Jenangan, Ketua Pokdar Kamtibmas, Pimpinan Ponpes Ponorogo KH. Markaban ,S.Ag, Ketua LDDI /Senkom Ponorogo H.Sugeng, Ketua MWC NU Ancab Jenangan, Tokoh Agama & Tomas se-Kec.Jenangan, dan anggota Polsek Jenangan beserta Isteri.

Kapolsek Jenangan yang lama AKP Haryo Kusbintoro, SH yang dimutasi menjadi Kapolsekta Ponorogo menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Jenangan atas kinerja  yang telah bekerjasama bersama-sama selama mengemban tugas di wilayah Kecamatan Jenangan.

Sambutan Kapolsek Jenangan yang baru AKP Darmana beserta isteri


“Selain itu, tak lupa kami memohon maaf kepada anggota dan semua elemen masyarakat Kecamatan Jenangan bila terdapat perilaku yang kurang menyenangkan, serta tidak berkenan selama menjabat sebagai Kapolsek Jenangan. Dengan pergantian Kapolsek Jenangan yang baru ini, diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dapat dipertahankan, bila perlu ditingkan, sehingga semua tugas baik pelayanan dan Kamtibmas dapat dilakukan dengan penuh tanggungjwab serta kondisi terus kondusif di Kecamatan Jenangan, “kata Haryo Kusbintoro.

Sementara itu, Kapolsek Jenangan yang baru AKP Darmana, SH mengatakan, pihaknya memohon diri untuk bergabung dengan jajaran Polsek Jenangan, dan akan terus melanjutkan tugas dengan optimal serta meminta dukungan serta kerjasma dari seluruh anggota.

pemberian tali asih Kades Jenangan Toni kepada Kapolsek Jenangan yang lama AKP Haryo Kusbintoro

”Mohon dukungan kepada seluruh anggota serta elemen masyarakat Kecamatan Jenangan untuk mengemban tugas sebagai Kapolsek Jenangan yang baru. Semoga apa yang menjadi harapan masyarkat kepada Polsek Jenangan dapat kita berikan dlam bentuk pelayanan Kepolisian, menciptakan situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif. Dan selamat tugas di tempat baru kepada AKP Haryo Kusbintoro di tempat yang baru menjadi Kapolsek Kota semoga  sukses dimasa mendatang, “tutur Kapolsek Jenangan yang baru AKP Darmana.

Pada kegiatan tersebut juga di tandai dengan Pemberian Tali Asih  Cinderamata dari Waka Polsek Jenangan beserta Ibu kapada Kapolsek Kota, dari Camat Jenangan kepada Kapolsek Kota,dari Paguyuban Kepala Kelurahan dan  Kades Se-Kecamatan Jenangan. (Sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *