Alfamart Desa Gundik Dibobol Maling

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi 

Ponorogo, Seputarkita – Sebuah Toko Alfamart yang berada di Dukuh Weguh Desa Gundik Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo, dibobol maling, Selasa (27/8).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat kedua karyawan toko Alfamart milik Bambang Supriyadi hendak membuka pintu depan toko seperti biasanya.

Pada saat masuk di tempat kasir, kedua karyawan toko tersebut kaget ketika melihat kondisi Back wall ( tempat rokok ) yang acak-acakan dan ada beberapa merk rokok hilang.

Petugas saat menunjukkan tembok belakang yang jebol, brangkas yang rusak

Kemudian keduanya langsung masuk ke ruangan belakang dan melihat box DVR untuk CCTV hilang, lalu masuk ke ruangan lainnya melihat brangkas telah rusak serta isinya berupa uang Rp. 19.500.000 raib.

Melihat kondisi tersebut kedua karyawan yang panik langsing mengecek ke seluruh ruangan, terlihat tembok belakang jebol dan langsung memberitahukan kepada pemilik toko serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Slahung.

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi

Kapolsek Slahung AKP Paidi, SH saat dikonfirmasi mengatakan petugas masih melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna proses penyelidikan terkait pencurian di toko tersebut. Guna untuk mengungkap pelakunya.

“Petugas juga barang bukti berupa satu buah brangkas yang dirusak yang sebelumnya digunakan untuk menyimpan uang, satu buah linggis kecil dan satu buah linggis besar warna biru di lokasi yang diduga digunakan pelaku untuk melakukan tindak pencurian. Akibat kejadian tersebut, korban pemilik toko mengalami kerugian materiil sebesar Rp. 34.300.000, “kata Kapolsek Slahung AKP Paidi.

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *