Hendak Ngopi Di Warung Warga Desa Grogol Malah Menghembuskan Nafas Terakhir

Kapolsek Sawoo AKP Edi Syono bersama warga menunjukkan lokasi korban jatuh dan meninggal dunia 

Ponorogo, Seputarkita – Sameni (67) warga Dukuh Krajan RT 3 RW 2 Desa Grogol, Kecmatan  Sawoo, Kabupaten Ponorogo, meregang nyawa di samping halaman sebuah warung kopi, Minggu (4/8) sekitar pukul 11.00 wib.

Dari infromasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat korban berniat membeli kopi dengan berangkat menuju warung milik Bu Sipas yang berada di Dukuh Klanan Desa Grogol Sawoo mengendaerai sepeda motornya.

Petugas saat melakukan pemeriksaan pada tubuh korban

Ketika sampai di halaman warung kopi yang dituju, tiba-tiba korban sempoyongan hingga terjatuh ke tanah. Melihat hal tersebut warga sekitar langsung berusaha memberikan pertolongan kepada korban, namun nyawa korban tidka bisa diselamatkan, dan lansgung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Sawoo.

Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono yang dattang ke lokasi saat dikonfirmasi mengatakan, hhasul pemeriksaan petugas medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan.

Petugas saat melakukan pemeriksaan pada tubuh korban

“Sekita jam 11.00 wib korban berniat hendak membeli /minum kopi di warung Bu Sipas. Belum sempat dibuatkan kopi, korban mengeluh pusing dan berbaring di halaman samping warung. Warga sekitar berusaha menolong dengan mencarikan ambulan desa, namun belum sempat dibawa korban sudah tidak terselamatkan, “kata Eedi Suyono.

Edi Suyono menambahkan, dari keterangan keluarag, kkorban mempunyai riwayat sakit lambung dan sempat beberapa hari sebelumnya mengeluh sakit serta tidak enak badan.

“Kemudian sempat opname di Puskesmas Sawoo selama 3 hari dan pulang dari opname tanggal 1 Agustus 2019 yang lalu. Diduuga korban meningggal dunia karena sakit yang dideritanya, “pungkas Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono. (Sul)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *