Polres Ponorogo Gelar Bhayangkara Hard Enduro Seri 2 Di Telaga Ngebel

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni didampingi Kapolres Ponorogo AKBP Radiant memberangkatkan peserta

Ponorogo, Seputarkita – Kepolisian Resort Ponorogo menggelar Bhayangkara Hard Enduro Seri 2 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 73 dan HUT RI Ke 74, di kawasan Telaga Ngebel, Minggu (4/8).
Dalam gelaran Bhayangkara Hard Enduro Seri 2 yang dibuka secra langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum dan diberangkatkan secara seremonil oleh Bupati Ponorogo Drs. Ipong Muchlisoni tersebut, dihadiri  Ketua Pengadilan Negeri Ponorogo Ibu DR. Henny Trimira Handayani, SH. MH, Kasat Reskrim AKP Maryoko, SH, Kapolsek Ngebel Kompol  Warni Kusiran.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum menyampaikan  terima kasih kepada jajaran Forkopimda dan Forpimka yang hadir, serta sponsorship atas dukungan moril maupun materiil pada Bhayangkara Hard Enduro Seri 2 tersebut.

 Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni didampingi Kapolres Ponorogo AKBP Radiant memberangkatkan peserta

“Selain itu, acara Bhayangkara Hard Enduro Seri 2 ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 73 dan HUT RI Ke 74. Juga untuk mewadahi Kegiatan Komunitas Trail yang ada di Ponorogo, “kata Radiant.

Radiant menambahkan, Bhayangkara Hard Enduro Seri 2 ini, juga sekaligus untuk lebih mengenalkan Objek Pariwisata Telaga Ngebel kepada masyarakat luar Ponorogo.

Kapolres AKBP Radiant didampingi Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni  bersama para peserta 

“Karena peserta Bhayangkara Hard Enduro ini ternyata tidak hanya berasal dari Kabupaten Ponorogo, namun juga ada yang dari luar kota Ponorogo. Dan berharap kepada peserta agar mematuhi Panitia yang ada di jalur, serta tidak tersasar, “kata Kapolres Radiant. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *