Sembari Patroli Polisi Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Petugas dari Polsek Jambon saat membersihkan bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu

Ponorogo, seputarkita – Sembari melakukan patroli memantau situasi Kamtibmas di Desa, petugas dari Polsek Jambon, menyambangi dan memberikan bantuan sembako kepada Miratun (80) warga Desa Kerebet Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo, Sabtu (1/6).

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam mendekatkan diri dengan warga masyarakat Dibulan suci Ramadhan, berbagi kasih kepada kaum dhuafa, seperti Mbah Miratun seorang janda berumur tua yang hidup sebatang kara, “kata Kapolsek Jambon Iptu Nanang Budianto, SH.

Kapolsek Jambon Iptu Nanang Budianto, SH menuturkan, kegiatan bakti sosial berbagi dengan sesama ini, dilakukan sembari petugas yang melakukan sambang ke rumah-rumah warga, memantau situasi kondisi Kamtibmas agar kondusif.

“Selain memantau situasi Kamtibmas, selama menjelang bulang puasa ini, petugas juga aktif memberikan sosialisasi tentang larangan penerbangan balon udara tanpa awak kepada warga masyarakat. Dan memberikan menghimbau agar warga masyarakat waspada dan berhati hati, apabila meninggalkan rumah agar di yakinkan benar benar sudah terkunci, kompor sudah di matikan. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, “jelas Kapolsek Jambon. (sul)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *