Polres Ponorogo Gelar Lomba Da’i Cilik Kamtibmas

Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni saat memberikan sambutan

Ponorogo, seputarkita – Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Polres Ponorogo menggelar Lomba Dai Cilik Kamtibmas di Masjid Uswatun Hasanah Mapolres setempat, Kamis (27/6).

Pada lomba da’i cilik Kamtibmas diikuti oleh 21 duta yang terpilih dari perwakilan masing-masing Polsek yang ada di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Peserta lomba Da’i cilik

Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan, digelarnya lomba da’i cilik ini, selain merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari peringatan HUT Bhayangkara ke-73, juga  sebagai sarana, ajang untuk mencari bibit-bibit unggul dai cilik.

“Melalui lomba ini juga bisa mencetak kader2 DA’I dari Kabupaten Ponorogo yang bisa diterima di masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, “kata Indah Wahyuni.

Salah satu peserta unjuk kebolehan

Indah Wahyuni menambahkan, diharapkan dengan lomba da’i cilik Kamtibmas ini, juga sebagai penyejuk hati dambaan semua umat yg bisa menyerukan kedamaian kerukunan dan menolak segala bentuk kekerasan permusuhan dan kerusuhan dan sekaligus menanamkan ahkal mulia yg dicontohkan Rosululloh.

“Pada lomba ini nantinya akan diambil juara 1 2 3 dan harapan 1 2 dan 3 serta akan memperoleh piagam dan uang pembinaan dari Kapolres Ponorogo, “imbuh Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni.

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *