Pererat Komunikasi dan Silaturahmi Kapolres Ponorogo Gelar Halal Bihalal Dengan Perguruan Pencak Silat Dan Beladiri

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant saat halal bihalal dengan perguruan pencak silat dan beladiri Se-Kabupaten Ponorogo

Ponorogo, seputarkita – Pererat Komunikasi dan Silaturahmi Polres Ponorogo menggelar Halal Bihalal dengan Ikatan Pencak Silat (IPSI), Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKPSB) dan Perguruan Pencak Silat dan Beladiri se-Kabupaten Ponorogo di Rumah Makan Sami Lumayan, Jum’at (21/6).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum, PJU Polres Ponorogo Ketua IPSI Ponorogo, Rahmat Taufik, S.Sos, M.Si, Ketua FKPSB Ponorogo, Mukhib Fiqhan, M.Hum, Ketua dan sekretaris Perguruan Pencak Silat dan Beladiri se-Kabupaten Ponorogo dan Ketua / pengurus FKPSB tingkat kecamatan se-Kabupaten Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant saat halal bihalal dengan perguruan pencak silat dan beladiri Se-Kabupaten Ponorogo

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum menyampaikan kekompakan dan kerukunan antar perguruan pencak silat dan beladiri senantiasa terjaga di bawah naungan atau wadah di FKPSB. FKPSB sendiri merupakan forum kerukunan antara perguruan pencak silat dan beladiri yang hanya terdapat di Kabupaten Ponorogo.

“Terima atas dukungan peran serta, partisipasi dari Perguruan Pencak Silat serta Beladiri pada Pemilu dan Pilkades 2019 serentak di wilayah Ponorogo kemarin yang kondusif. Berkat kekompakan, kerukunan dan perersatuan antar perguruan pencak silat dan beladiri di Ponorogo yang senatiasa menjaga dan menciptakan  situasi Kamtibmas yang kondusif serta menghimbau untuk tidak terpengaruh terhadap informasi yang belum jelas kebenarannya atau berita hoax, “kata Radiant.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant saat halal bihalal dengan perguruan pencak silat dan beladiri Se-Kabupaten Ponorogo

Sementara itu, Ketua IPSI, Rahmat Taufik, S.Sos, M.Si menyampaikan kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Kapolres Ponorogo terhadap agenda kegiatan FKPSB dan perguruan pencak silat dan beladiri di Kab. Ponorogo.

“Kita mengapresiasi Kapolres AKBP Radiant bersama jajarannya yang senantiasa memberikan pembinaan kerukunan antar perguruan pencak silat dan beladiri serta pembinaan prestasi, “ujar Taufik.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua FKPSB Ponorogo, Muqib Fiqhan, M.Hum mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Ponorogo dan jajarannya atas dukungan dan arahan dalam rangka Harkamtibmas semoga kedepannya menjadi lebih baik.

“Terima kasih kepada Kapolres Ponorogo AKBP Radiant dan  jajarannya, yang telah memberikan pembinaan kepada FKPSB, sehingga dapat ikut serta berpartisipasi dalam menjaga Harkamtibmas di Ponorogo ini sehingga aman dan damai, “tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant menyerahan cidera mata kepada ketua FKPSB dan IPSI Ponorogo.(sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *