Diduga Sopir Kelelahan dan Mengantuk, Mobil APV Hantam Pengendara Motor

Kondisi Mobil APV setelah mengalami kecelakan
Ponorogo, seputarkita – Laka lantas kembali terjadi di wilayah hukum Ponorogo, tepatnya di jalan raya Ponorogo – Solo, pada minggu (9/6) pagi hari tadi, 05.30 WIB yang melibatkan Mobil Suzuki APV, No.pol AG 643 IY dikemudikan Sumeh Agung warga Desa Plumpung rejo Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar dengan pengendara motor Supra x 125, No.pol AE 2769 TZ yang di kendarai Pardi, warga Watubonang Badegan. 
Akibat kejadian ini pengedara sepeda motor mengalami patah tulang kaki kanan, sementara sopir Sumeh Agung mengalami luka benturan, dan Mohamad Fajar 9 tahun, mengalami luka di kepala sebelah kiri. 

Kondisi Motor setelah mengalami kecelakan

Kapolsek Jambon IPTU Nanang Budianto, mengatakan, saat kejadian Mobil melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di lokasi, di mungkinkan sang sopir mengantuk, mobil oleng ke kanan, sehingga menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.” akibat Kerasnya benturan, sepeda motorpun hancur dan mengalami pecah ban langsung masuk ke sungai. ” tegasnya.
Sedangkan penumpang lain yang berada di dalam mobil tahun tidak mengalami luka-luka serius. selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

Kapolsek berharap kepada siapa saja, terutama pengemudi yang akan melakukan perjalanan jauh, apabila mengantuk lebih baik beristirahat sejenak.” ini untuk menghindari kejadian yang tidak kita ingin kan, seperti kejadian yang menimpa pengemudi asal Kota Blitar tersebut,”Pesan Kapolsek Jambon.(Abw)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *