Diduga Pengendara Ugal-ugalan Dua Sepeda Motor Tanpa Plat Nomor Bertabrakan

kedua sepeda motor setelah mengalami kecelakaan

Ponorogo, seputarkita – Dua sepeda motor tanpa plat nomor mengalami kecelakaan di jalan Raya Pulung – Ponorogo, tepatnya di Tunjungan Wetan Desa Patik, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Selasa (11/6).

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut, berawal saat sepeda motor Yamaha RX yang dikendarai oleh Patona Ali warga Dukuh Gondangsari, Rt 002 / Rw 002, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi.

Ketika tengah melaju di Dukuh Wetan, langsung menabrak sepeda motor Yamaha Force One yang dikendarai Sumo warga Dukuh Tunjungan wetan,  Desa Patik Kecamatan Pulung, yang tiba-tiba muncul dari arah selatan hendak menyeberang ke utara.

Akibat dari kecelakaan tersebut membuat pengendara sepeda motor Yamaha RX mengalami luka babras pada tangan kanan dan perut, sedangkan pengendara sepeda motor Yahama Force One tidak sadar diri.

Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo Iptu Badri mengatakan kecelakaan tersebut disebabkan karena pengendara yang melaju dengan kecepatan tinggi, sedangkan pengendara yang lain tidak hati-hati saat menyeberang jalan.

“Pengendara yang mengalami luka-luka langsung diberikan perawatan medis, sedangkan pengendara satunya belum sadar diri akibat kecelakaan tersebut. Kedua sepeda motor tersebut tanpa ada plat nomor, dan kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh petugas, “kata Badri. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *