Bupati Ponorogo Lantik Kepala Desa Nambak

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni saat melantik Kepala Desa nambak Tugimin di pendopo agung 

Ponorogo, seputarkita – Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo melantik dan mengambil sumpah jabatan sekitar 117 Kepala Desa terpilih di Pendopo Agung, Jum’at (14/6).

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut di lakukan secara langsung oleh Bupati Ponorogo Drs. Ipong Muchlissoni, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Drs. Soedjarno,MM,  Sekda DR. Agus Pramono, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant , Forpinda Ponorogo, Kepala OPD, dan Camat se-Kabupaten Ponorogo.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni saat melantik Kepala Desa nambak Tugimin di pendopo agung 

Para Kepala Desa Terpilih yang baru dilakukan pelantikan dan pengambil sumpah jabataan tersebut setelah melalui serangkaian Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades)Serentak di Kabupaten Ponorogo yang digelar pada tanggal 20 Mei 2019 kemarin diikuti sekitar 198 Desa.

Salah satunya yang dilantik adalah Kepala Desa Nambak Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo,  yakni Tugimin sebagai incumben yang mendapatkan sekitar 1.340 suara, pada Pilkades serentak tanggal 20 Mei 2019 kemarin.

Kepala Desa Nambak, Tugimin, yang kembali terpilih dipercaya oleh warga masyarakat untuk mengemban tugas menjadi Kades menuturkan, pihaknya akan terus melaksanakan mewujudkan progam pemertaan pembangunan dan pemberdayaan di desanya. Demi untuk mewujudkan pemerataan pembangunan, peningkatan pelayanan, dan meningkatkan kesejahteraan perekonomian dengan pemberdayaan warga masyarakat demi kemajuan Desa Nambak.

Kepala Desa Nambak beserta isteri usai pelantikan

“Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Nambak yang kembali memberikan amanat, kepercayaan dan tanggungjawab memimpin desa lagi. Dengan kembali terpilihnya selaku Kades Nambak, tentunya saya akan terus melanjutkan progam yang belum selesei yaitu langsung menyusun progam kerja kedepannya, mewujudkan pembangunan infrastruktur, pengkatan pelayanan dan pemberdayaan, serta demi kemakmuran dan mensejahteraan warga masyarakat Desa Nambak, “tutur Kades Nambak Tugimin.(sul)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *