Seorang Warga Banten Ditemukan Tewas Dengan Mulut Berbusa Di Rumah Ponakannya Di Desa Tegalombo Kauman Ponorogo

Petugas saat melakukan pemeriksaan pada tubuh korban

Ponorogo, seputarkita – Diduga depresi masalah rumah tangga, Wiwit Supriyadi (40) warga Rt 006 / Rw 006 Lingkungan Sukomaju Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulo Merak Kabupaten Cilegon Banten, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum obat serangga atau pestisida, di rumah keponakannya yang beralamat di Dukuh Krajan Desa Tegalombo Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo, Jum’at (14/6) sekitar pukul 13.25 wib.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika Angga (22) dan Aldio (20) yang tengah berada dikamar mendengar suara mencurigakan seperti orang muntah dan keran air dari kamar mandi, selanjutnya sekira pukul 13.25 Wib.

Karena penasaran Angga pun langsung keluar dari kamar karena mendengar seperti suara mengorok. Karena tidak mendapati apa-apa saat melakukan pengecekan, Angga kemudian mengecek korban yang berada di rumah bagian depan, yang sebelumnya tidur disana.

Ketika menghampiri korban, Angga terkejut karena mendapati korban dalam keadaan mulut yang berbusa.

Seketika, Angga dengan perasaan panik langsung berusaha memberikan pertolongan kepada korban, dengan cara mengambilkan air putih dan meminumkanya, namun dari mulut korban malah tersembur busa.

Melihat hal tersebut, Angga pun segera memanggil Aldio untu memberitahukan dan meminta bantuan kepada warga sekitar.

Kartu Tanda Penduduk Korban

Warga yang mulai berdatangan ke lokasi, namun korban ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia, dan langsung memberitahu SodiqSODIQ selaku paman korban serta langsung melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa dan Polsek Somoroto.

Kapolsek Sumoroto AKP Nyoto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan berdasarkan hasil visum oleh petugas tim Identifikasi dari Polres Ponorogo tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan.

“Dari keterangan sejumlah pihak keluarga dan warga, korban memiliki masalah rumah tangga dengan Istrinya selanjutnya mengakhiri hidupnya dengan cara meminum obat serangga. Dan di lokasi petugas menemukan barang bukti obat pestisida merk Kempo di belakang almari didekat Korban tergeletak, “kata Kapolsek Sumoroto AKP Nyoto.

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *