Terminal Kargo Madiun Diduga Jadi Tempat Penimbunan dan Penjualan Solar Bersubsidi

Terminal Kargo yang diduga sebagai Tempat Penimbunan Sekaligus Penjualan BBM Jenis Solar Bersubsidi

Madiun, Seputar Kita – Diduga terjadi penimbunan BBM (bahan bakar minyak) jenis solar di cargo Kota Madiun. Oleh beberapa orang untuk keuntungan pribadi, dengan cara membeli dari beberapa SPBUyang berada di wilayah Madiun dan sekitarnya. Dari hasil pembelian dikumpulkan dahulu sebelum di angkut ke truck tangki BBM dan di jual ke industri luar kota. (Sabtu 11 Mei 2019)

Modusnya dia mengunakan kendaraan roda empat nopol L xxxx warna hijau. Yang di dalamnya diduga sudah dimodifikasi untuk menampung solar. Setelah penuh solar di bawa ke dalam cargo sebelah timur dan langsung di pindahkan ke tangki.

Mobil warna hijau yang diduga untuk mengangkut solar 

“Narasumber kami mengatakan, mereka membeli BBM jenis solar ke SPBU dengan cara berpindah pindah. Di duga mereka melakukan pekerjaaan tersebut sudah cukup lama dan tidak ada tindakan dari aparat setempat,” jelas narasumber yang tidak mau di sebutkan namanya.

Yang seharusnya BBM subsidi jenis solar bisa di nikmati masyarakat. Kini beralih di jual ke industri dengan harga yang cukup mahal untuk kepentingan pribadi para Bandit – Bandit BMM, (Tim)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *