Diduga Rem Blong Huler Di Ponorogo Alami Kecelakaan Hingga Pengemudinya Tewas

kondisi kendaraan huler atau selepan padi terperosok ke sungai setelah mengalami kecelakaan tunggal

Ponorogo, harianseputarkita – Sebuah kendaraan huler atau selepan padi mengalami kecelakaan tunggal hingga terperosok ke sungai di Dukuh Bkworejo, Desa/Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo, Sabtu (11/5).

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal tersebut berawal saat kendaraan huler atau selepan padi yang ditumpangi Agus Pujiono (35) warga Dukuh Dasun Desa Bangunrejo Kecamatan Sampung dan Hadi Pamuji (22) warga Dukuh Boworejo Desa/Kecamatan Sampung melaju dari arah utara menuju selatan.

Saat tengah melaju, tepatnya di jalan turunan arah selatan wisata Guo Lowo, kendaraan yang mereka tumpangi mengalami rem blong, hingga mengakibatkan kendaraan tersebut tidak dapat dikendalikan dan terperosok masuk ke sungai kretek penceng dengan kedalaman sekitar 5 meter.

kondisi kendaraan huler atau selepan padi terperosok ke sungai setelah mengalami kecelakaan tunggal

Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, Agus Pujiono sang pengemudi tertimpa badan kendaraan hingga tewas, sedangkan Hadi Pamuji selamat.

Kapolsek Sampung Iptu Marsono, SH, MH yang datang ke lokasi mengatakan kecelakaan tunggal tersebut terjadi diduga akibat rem kendaraan yang blong.

“Hal tersebut diperkuat dengan keterangan dari warga yang sebelum kejadian bertemu dan berpapasan dengan korban disekitaran SMAN 1 Sampung. Yang saat itu bilang, bahwa korban hendak pulang untuk memperbaiki rem kendaraannya yang dirasakan mulai tidak berfungsi. Namun naas sebelum sampai ke rumah mengalami kecelakaan, “kata  Marsono.

Marsono menambahkan, petugas bersama dengan warga yang datang ke lokasi langsung berupaya mengevaluasi korban berikut kendaraannya.

“Petugas yang dibantu warga langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan mendatangkan kendaraan derek untuk mengevakuasi kendaraan huler tersebut, “pungkas Kapolsek Sampung.(sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *