Safari Ramadhan Tim VI Forkopimda Magetan di Masjid Al – Asror Panekan

Safari Ramadhan Tim VI Forkopimda Magetan di Masjid Al – Asror Panekan (Jum’at /24/05/2019)

Magetan, seputarkita – Bulan Ramadhan merupakan bulan suci, bulan penuh berkah. Di bulan yang penuh rahmat ini Pemerintah Kabupaten Magetan mengadakan kegiatan Safari Ramadhan di wilayah jajaran kab.magetan.(Jum’at /24/05/2019)

Hadir pula rombongan  Safari Ramadhon Tim VI kabupaten Magetan di pimpin oleh Wakajari , Forkopimca Panekan , Camat Panekan bpk Djuri S. sos,  Danramil 0804/03 Panekan Kapten Inf Kuncoro Subekti,Kaposek Panekan AKP Sukarno.  SH, kepala KUA Panekan, kedes sekecamatan Panekan serta  jamaah Masjid Al- Asror Ds.Rejomulyo berjumlah 200 orang.

Dalam sambutannya ketua takmir masjid Al-Asror menyampaikan  selama bertahun tahun baru sekarang ini safari ramadhon kabupaten Magetan di masjid Al Asros desa Rejonulyo kecamatan Panekan, takmir masjid juga menyampaikan kondisi bangunan masjid Al-Asror seperti ini, maka takmir masjid mempuyai program untuk memasang plafon, besar harapan tim dari kab.magetan ada alokasi dana untuk masjid di. wilayah,takmir masjid Al-Asror mohon agar di tembusi melalui kecamatan.

Bupati magetan,dalam hal ini di wakili oleh Wakajari Kab.magetan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa di bulan yang suci ini rombongan Forkopimda mempunyai program safari ramadhan dengan tujuan untuk mempererat tali ukhuwah islamiyah dengan para ulama agar bisa bersinergi membangun Kabupaten Magetan. Bupati Magetan juga menghimbau kepada seluruh jama’ah untuk menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta situasi Kabupaten Magetan yang kondusif.

Hal ini dilakukan oleh pejabat di lingkungan Kabupaten magetan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan persaudaraan antara pejabat Kab.Magetan dengan jamaah masjid Al-Asror Ds.Rejomulyo serta seluruh masyarakat umat muslim pada umumnya. Pada acara Safari Ramadhan kali  ini Wakajari Kab.Magetan juga memberikan bantuan zakat fitrah berupa Beras  utk warga kec.  Panekan,1 ton 7 kwintal unt 1 kecamatan dan qur’an 15 buah serta dana konsumsi . Kegiatan ini diharapkan dapat menyambung tali silaturrahmi antara pejabat dengan rakyatnya. Kegiatan Safari Ramadhan di majid Al-Asror kecamatan Penekan ini merupakan momentum yg sangat amat penting utk menjalin silahturahim antara pejabat kab.Magetan baik TNI / Polri dan masyarakat.( R. 03 )

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *