Komandan Kodim 0804/Magetan Bersama Tim IV Safari Ramadhan di Kecamatan Bendo

Komandan Kodim 0804/Magetan Bersama Tim IV Safari Ramadhan di Kecamatan Bendo (24/5/2019)

Magetan, seputarkita – Bulan suci Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk kita semua melakukan Safari Ramadhan, yakni perjalanan untuk berdialog, berkomunikasi dan bersilaturahim dengan masyarakat yang mungkin selama ini belum bisa menyampaikan aspirasi dan harapannya pada pemerintah. Untuk itu Komandan Kodim 0804/ Magetan Letnan Kolonel Czi Chotman Jumai Arisandy, SE. bersama rombongan Tim IV Safari Ramadhan dari Forkopimda Magetan malam ini mengadakan  Safari Ramadhan di Masjid Baitul Rohman yang beralamat di Rt 15/06 Kelurahan Bendo Kecamatan Bendo. (Jumat, 24/05/19)

Dibulan Puasa Safari Ramadhan adalah sebagai ajang silaturrahim antara sesama muslim. Dimana Tradisi silaturrahim ini sangat dianjurkan karena memiliki efek yang sangat konstruktif baik bagi kehidupan individu maupun sosial. Silaturrahim memiliki banyak manfaat diantaranya adalah memperpanjang usia dan memperbanyak rezeki bagi yang melakukannya. Dengan adanya Safari Ramadhan ini secara tidak langsung dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan baik di antara kalangan masyarakat sendiri maupun antara masyarakat dengan Pemerintah.

Sambutan Takmir Masjid Baitul Rohman H. Nur Hasan mengucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim 0804/vMagetan beserta rombongan Tim IV Forkopimda Kabupaten Magetan semoga kehadiran Tim Safari dari Forkopimda Kabupaten Magetan menjadikan berkah bagi kita semua. Ucapan Terima kasih kepada Bupati Magetan yang telah memfasilitasi kegiatan Safari Ramadhon sehingga masyarakat Kabupaten Magetan dapat bersilahturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Magetan dan semoga dapat terjalin Ukhuwah Islamiyah antara Umat Islam Magetan khususnya di wilayah Kecamatan Bendo. Permohonan maaf apabila dalam penyambutan sarana dan prasarana masih banyak kekurangan karena ini semua adalah keterbatasan kami.

Komandan Kodim 0804/ Magetan sebagai Ketua tim IV dalam sambutannya mengucapkan Puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan taufiq serta hidayahnya sehingga kita bisa berkumpul di masjid ini dalam rangka Safari Romadhan dengan tidak kurang suatu apapun. Ucapan terima kasih kepada jamaah yang hadir dan seluruh rombongan dari Kabupaten Magetan sehingga Safari Ramadhan hari ketiga dapat berjalan dengan baik. Safari Ramadhan Kabupaten Magetan tahun ini dibagi atas 6 tim, Kebetulan kami ini tim IV yang di dukung oleh 12 orang personil. Semoga niat baik kita bersama mendapatkan barokah dari Allah SWT. Di bulan Suci Ramadhan ini semoga kita dapat melaksanakan Ibadah dengan lebih baik agar amalan kita bisa diterima oleh Allah SWT, agar kita semua bisa diketemukan kembali dengan Ramadhan yg akan datang, agar terus bisa meningkatkan ketaqwaan kita. (R13)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *