Pemilu 2019 Berjalan Aman Dan kondusif.Ketua FKUB Kab.Madiun Berikan Ucapan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Madiun, harianseputarkita – Dengan terlaksananya pemilu tahun 2019 di wilayah kabupaten Madiun dengan aman damai dan lancar ketua FKUB kabupaten Madiun mengucapkan banyak terima kasih ke swmua pihak, karena aman dan tidaknya pemilu atau lancarnya pemilu 2019 ini berkat sinergisitas semua pihak.

Saat di mintai keterangan KH.Mukaromaini Iksan.selaku ketua FKUB kabupaten Madiun mengungkapkan pelaksanaan pemilu tahun 2019 yang telah dilaksanakan pada tanggal 17 April di wilayah Kabupaten Madiun ini bisa berjalan dengan aman dan lancar berkat sinergisitas semua pihak.

Saya KH.Mukaromaini Iksan selaku ketua FKUB kabupaten madiun menyatakan jika rekapitulasi hasil pemilihan umum tahun 2019 telah berjalan dengan transparan,jujur,adil,dan dilaksanakan secara demokrasi “,terangnya.

Mukaromaini Iksan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama komisi Pemilihan Umum (KPU)Badan Pengawas pemilu (BAWASLU) dan pihak keamanan yang telah ikut serta mengawal jalanya pemilu sehingga bisa berjalan aman Lancar dan damai.(Deni Dwi Pangestu)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *