Kompol Indah Resmi Menjabat Wakapolres Ponorogo

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant memberikan ucapan selamat dengan berjabat tangan dengan Wakapolres Ponorogo yang baru Kompol Indah Wahyuni

Ponorogo, harianseputarkita – Kepolisan Resort Ponorogo menggelar Upacara Pengukuhan jabatan Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, SH, MH di Aula Mapolres setempat, Rabu (8/5).

Dalam acara yang dipimpin secara langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum tersebut dihadiri Pejabat Utama, para Kapolsek dan anggota Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant saat menyampaikan sambutan

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum menyampaikan bahwa, peralihan tugas dan jabatan merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan berkesinambungan dengan tujuan untuk mendayagunakan kemampuan sumber daya manusia secara optinal dengan menempatkan anggota yang tepat pada posisi yang tepat.

“Kepada pejabat baru Kompol Indah Wahyuni, SH, MH, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Wakapolres Ponorogo. Segera menyesuaikan diri dengan kharakteristik wilayah penugasan, saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah dimiliki, akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Wakapolres sebaik – baiknya, “kata Radiant.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant saat penanda tanganan berita acara pengukuhan jabatan 

Radiant menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya pejabat baru ini, menjadi penyegaran dapat meningkatkan kinerja Polri, khususnya Polres Ponorogo dalam menjalankan tugasnya melindungi, mengayomi masyarakat.

“Lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah di lakukan oleh pejabat lama. Semoga dengan pejabat yang baru ini, kedepannya dapat meningkatkan kinerja anggota dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri menjaga, menjaga dan mengayomi masyarakat, “pungkas Kapolres Radiant. (Sul)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *