Satlantas Polres Ponorogo Dengan Berpakaian Warok Dan Jathil Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengendara

Kasat Lantas bersama anggota berpakaian warok dan jathil bagi-bagi takjil kepada pengendara

Ponorogo, harianseputarkita – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ponorogo membagi-bagikan takjil kepada pengendara yang melintas di seputaran perempatan Pasar Legi Songgolangit, Kamis (9/5).

Yang menarik dalam bagi-bagi sekitar 300 takjil tersebut, petugas dari Satlantas Polres Ponorogo menggenakan pakaian Warok dan jathil.

Kasat Lantas bersama anggota berpakaian warok dan jathil bagi-bagi takjil kepada pengendara

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Bambang Prakoso, SIK menyampaikan, momen bulan suci Ramadhan digunakan oleh jajaran Satlantas Polres Ponorogo dalam rangka operasi simpatik, sekaligus berbagi sesama dengan membagikan takjil kepada pengendara.

“Guna menarik pengguna jalan, kita sengaja berpakaian warok dan jathil ini selain membagikan takjil kepada pengendara yang melintas, juga memberikan himbauan tata tertib berlalu lintas, “kata Bambang.

Kasat Lantas bersama anggota berpakaian warok dan jathil

Bambang menambahkan, selain untuk mengangkat kesenian khas Reyog Ponorogo, juga memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan untuk saling berbagi dengan sesama.

“Bulan suci Ramadhan kita gunakan untuk saling berbagi dengan sesama, dan juga dalam rangka operasi simpatik, agar para pengendara untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, “pungkas Kasat Lantas.(sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *