Di Ponorogo Ditemukan Seorang Warga Meninggal Dunia Di Tempat Pembuangan Sampah Terpadu

Petugas saat memeriksa tubuh korban

Ponorogo, harianseputarkita – Seorang tukang sampah Katwandi (52) ditemukan meregang nyawa di tempat pembuangan sampah terpadu yang berada di jalan Basuki Rahmat Kelurahan Tonatan Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Minggu (19/5) sekitar pukul 16.30 wib.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat Ahmad Sujito (36) yang bekerja sebagai pengambil sampah di lingkungan RT 1 Kelurahan Tonatan, hendak membuang sampah ke tempat pembuangan sampah terpadu di Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Tonatan, setelah mengambil sampah di lingkungan setempat.

Sesampainya di tempat pembuangan sampah yang berada di dekat Kodim 0802/ Ponorogo tersebut, dirinya melihat ada orang terlentang di tempat pembuangan sampah.

Karena tidak bergerak dirinya pun langsung bergegas memberitahukan warga lain yang kebetulan melintas di tempat pembuangan sampah. Dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Kapolsekta Ponorogo Iptu Suroso, SH membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan hasil dari pemeriksaan petugas medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan.

“Korban merupakan warga jalan Menur Kelurahan Kertosari Kecamatan Babadan. Diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung, “kata Suroso. (sul)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *