Karena Rem Blong, Mobil ELF Menuju Sarangan Terguling

Kondisi Mobil yang mengalami rem blong

Magetan, harianseputarkita – Kecelakaan tunggal disebabkan rem blong terjadi lagi di jalan raya Sarangan-Magetan, tepatnya Dukuh Ngwolo, Desa Dadi Kecamatan Plaosan, Minggu (28/4/2019).

Rombongan warga Klaten Jawa Tengah yang hendak menuju Sarangan dengan mengendarai mobil ELF dengan NoPol D 7305 AN yang dikemudikan oleh Riyadi (35), warga Dukuh Tegalgading Kelurahan Mireng RT29/RW01 Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten.

“Rombongan bergerak dari arah barat ke timur atau dari arah Cemorosewu menuju Sarangan, memasuki jalan menurun di depan Terminal Sarangan kendaraan tersebut mengalami gangguan fungsi rem sehingga melaju kencang ke arah Dukuh Ngwolo kemudian masuk dan terguling di area persawahan,”kata AKP Himawan Kasatlantas Polres Magetan,melalui Ipda Yudi Kanitlaka,Minggu (28/4/2019).

Korban dibawa ke RSUD Sayidiman Magetan

Karenan kecelakaan itu salah satu penumpang, Helga (60), warga Kampung baru RT05/RW09 Kelurahan Bareng lor Kecamatan Klaten utara Kabupaten Klaten meninggal ditempat karena mengalami luka parah sekujur tubuhnya. Serta lima penumpang lainya yang mengalami patah tangan atau kaki dan juga luka-luka lainya.

“Yang meninggal satu orang, yang lainya luka-luka dan saat ini dirawat di RSUD dr. Sayidiman Magetan,”ujarnya.

Yudi menjelaskan, karena mobil rombongan tersebut mengalami kerusaan yang sangat parah, kerugian materi diperhitungan mencapai belasan juta rupiah.
“Untuk kerugian materi diperkirakan mencapai 15 Juta rupiah,”imbuhnya

Sebagai informasi, selain nama korban meninggal diatas, terdapat juga korban-korban luka-luka lainya yang saat ini masih di rawat di RSUD dr Sayidiman Magetan, yaitu Paini (51),warga Kampung baru RT05/RW 09 Kelurahan Bareng lor Kecamatan/Kabupaten Klaten dengan luka bibir sobek,kaki bengkak.Sri Utami,(52) mengalami Luka patah tangan kiri dan kaki kanan. Suyatmo,(53), mengalami Luka dahi kanan robek.Kemudian Riptani,(55) luka di daerah kepala. Dan juga Endang, (60) mengalami Luka lecet tangan kanan. (Deni)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *