Wujud Rasa Empati dan Kepedulian Kapolsek Sambit Jenguk Anggota Yang Sakit

Foto : Kapolsek Sambit AKP Darmana menjenguk salah satu anggotanya yang tengah sakit

Ponorogo, harianseputarkita – Wujud rasa simpati, empati dan kepedulian serta perhatian terhadap jajarannya, Kapolsek Sambit menyambangi salah satu anggota yang harus dirawat inap karena terjangkiti demam berdarah, Jumat (1/3).

Kapolsek Sambit AKP Darmana menyampaikan, sebagai bentuk rasa toleransi, solidaritas dan loyalitas terhadap para anggota, pihaknya langsung menyempatkan diri untuk melihat serta mendatangi salah satu anggota yang sedang saki DBD.

“Anggota yang sakit yakni Aiptu Evan Triyoso jabatan sehari-hari sebagai KSPKT di Polsek Sambit. Sudah beberapa hari izin tidak dapat masuk dinas untuk melaksanakan tugas seperti biasanya dikarenakan sedang sakit DBD dan harus di rawat di Rumah sakit. Kita memberikan motivasi dan mendoakan semoga segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali melaksanakan tugas seperti sedia kala, “kata Darmana.

Darmana menambahkan, ini juga merupakan upaya memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta keharmonisan antar anggota.

“Kita ini adalah keluarga besar, saya sebagai seorang pimpinan di tempat kerja, namun ada saatnya kita jadi teman, ada saatnya juga kita bisa menjadi bapak, apalagi sekarang dalam kondisi sakit harus kita motivasi kepada yang sakit dan keluarganya. Kita doakan semoga lekas sembuh dan dapat menjalankan tugas seperti biasanya, “imbuhnya.

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *