Kecelakaan Fortuner vs Truk di Tol Caruban – Madiun KM 604, 3 Orang Meninggal Dunia

Madiun, seputarkita – Kecelakaan di jalan tol kembali terjadi, mobil penumpang Fortuner vs Truk fuso. Dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan 3 orang meninggal dunia dan 2 orang luka – luka, kejadian kecelakaan ini terjadi pada jum’at 01/03/2019

Menurut keterangan saksi Muhammad Novianto 22th mengatakan.kecelakaan terjadi diduga karena kurang berhati-hatinya pengemudi fortuner Nopol B1905 KJE, pemudi fortuner diduga tidak melihat ada kendaraan truk fuso di depannya kemudian menabrak bagian belakang sebelah kanan truk fuso tersebut hingga mengakibatkan kerusakan parah pada mobil fortuner bagian depan sebelah kiri dan mengakibatkan 3 orang meninggal dunia serta 2 orang luka – luka.

Pada awalnya mobil fortuner Nopol B 1905 KJE melaju dari arah barat ke timur setiba di jalur km 604 tepatnya di desa.glonggong Kec. Balerejo kabupaten Madiun Mobil fortuner tersebut menabrak truk fuso bagian belakang sebelah kanan hingga mobil fortuner mengalami kerusakan parah, jelasnya.

 Menurut data yang di terima korban tersebut adalah
1.syafiq musafir 20th pengemudi fortuner warga ds.pengadekan Rt/Rw.06/02 Kec. Pancaran jakarta Selatan
2.sutikno 50th pengemudi truk fuso warga ds.kedinding Rt/Rw.01/01 Kec. Ngampel kabupaten Sidoarjo selamat sehat jasmani dan rohani
Untuk korban meninggal dunia yaitu Nabila wilayah 19th warga Pancaran jakarta Selatan
Muhammad Hanif 13th.Hadi waffa. H.Abd Basis 50th. Ida Chaironi 40th. Semua warga Kec. Pancaran jakarta Selatan.untuk penanganan lebih lanjut korban di larikan ke RSUD Caruban.( Deni )

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *