Truk Bermuatan Kayu Terguling Di Jalur Bungkal-Ngrayun

Foto : truk yang mengangkut kayu sengon terguling di jalur Bungkal-Ngrayun

Ponorogo, harianseputarkita – Sebuah truk mengangkut kayu sengon terguling, hingga muatannya balokan kayu berserakan di jalan raya Bungkal-Ngrayun, Jum’at (1/3).

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut, bermula saat truk Isuzu bernopol AE 9650 ND yang dikemudikan Sugeng Setiawan (39) warga Desa Temon  Kecamatan Ngrayun Ponorogo melaju dengan kecepatan sedang menuju Bungkal.

Karena jalan menurun dan menikung serta muatan penuh kayu sengon, truk Isuzu warna kuning bak biru tersebut berpapasan dengan mobil lain yang melaju dengan kencang di km 23 Desa Pelem Bungkal.

Jarak yang terlalu dekat, membuat truk hilang kendali hingga miring ke kiri yang mengakibatkan truk langsung terguling dan muatannya kayu sengon tumpah berserakan dijalan.

Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno mengatakan, akibat dari kecelakaan tersebut truk yang sarat bermuatan kayu sengon langsung oleng dan terguling serta sang pengemudi mengalami luka ringan.

“Pengemudi truk hilang kendali saat berpapasan dengan kendaraan lain, sehingga membuat truk oleng hingga terguling. Dan muatannya kayu sengon berserakan di jalan. Truk sudah dapat dievakuasi dan jalan sudah normal kembali, “kata Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno.

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *