Satgas TMMD Ke-104 Mengajarkan Ilmu Agama dan Mengaji Kepada Anak – Anak Desa Poncol

Letda Lek Imam, M.G saat memberikan pelajaran anak-anak di Masjid Baitur Rahman tentang ilmu agama dan mengaji, Senin (4/3/2019)

Magetan, Harianseputarkita – Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan masih menyempatkan diri untuk menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat, disela-sela kesibukannya masih sempat mengasih pelajaran ilmu agama dan mengaji, Senin (4/3/2019)

Salah satu contoh yang dilakukan Letda Lek Imam, M.G. yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-104 mengajarkan ilmu agama dan mengaji kepada anak-anak di Masjid Baitur Rahman, Dusun Wonosari, Desa Poncol, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan.

Imam Panggilan akrab Letda Lek Imam, M.G. mengatakan, sebagai bentuk kepeduliaan prajurit TNI dalam mengabdikan diri di tengah-tengah masyarakat harus senantiasa memberikan ilmu yang perna kami dapat disaat sekolah dulu hingga menjadi prajurit seperti sekarang apalagi saat melakukan TMMD ke 104 di Poncol ini.

“Prajurit TNI dimanapun kami bertugas, seperti pada saat melaksanakan kegiatan TMMD Ke-104, kami harus senantiasa dapat memberikan manfaat keberadaan kami kepada masyarakat,”ujarnya.
Lanjut Imam, maksud dan tujuaannya memberikan ilmu agama dan mengajar mengaji kepada anak-anak di Dusun Wonosari, merupakan sebagian ilmu agama sangat penting sekali untuk ditanamkan dan ditumbuhkan kepada anak-anak sejak usia dini.

“Apabila mereka memiliki ilmu agama yang cukup, hal itu nantinya akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan keimanan dan mampu membentengi diri mereka dari berbagai pengaruh negatif seperti maraknya saat ini,”jelasnya.

Kita sebagai orang tua, menginkan anak-anak kita nanti dapat mempunyai bekal ilmu agama yang cukup. “Sebagai bekal mereka nanti saat menghadapi situasi dan kondisi era globalisasi mendatang,”pungkasnya (Deny)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *