Percepat Sasaran Fisik TMMD, Droping Material Terus Dilakukan

Percepat Sasaran Fisik TMMD, Droping Material Terus Dilakukan

Magetan – Memasuki  Minggu ke tiga pelaksanaan program TMMD 104 Kodim 0804/Magetan di Desa Poncol Kecamatan Poncol Kab Magetan, sejumlah sasaran fisik hampir selesai dikerjakan. Untuk mendukung percepatan pengerjaan sasaran fisik ini, beberapa material bangunan yang dibutuhkan pun harus sudah siap.

Kapten Inf Kuncoro selaku Dan SSK Satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan menyampaikan bahwa kunci sukses pembangunan sasaran fisik tergantung dari kesiapan material bangunan. Jika droping material sudah dipersiapkan dengan baik, dipastikan semua target fisik akan bisa terpenuhi dan selesai tepat waktu.

“Selain itu semua material yang akan digunakan untuk mengerjakan sasaran fisik TMMD benar-benar berkualitas, sehingga nantinya hasil bangunannya juga maksimal. “ ungkap Kapten Inf Kuncoro.

Guna mengantisipasi keterlambatan material semen atau material lainnya maka dilakukan droping semen cadangan sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan karena cuaca yang tidak menentu. (Tsr)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *