Pamit Istirahat, Warga Desa Prajegan Ditemukan Tewas di Sawah

Petugas saat memeriksa tubuh korban

Ponorogo, Diduga karena sakit jantung, Heru Kusnanto (35) warga Dukuh Karang RT/RW 03/02 Desa Prajegan Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo ditemukan merenggang nyawa di areal persawahan desa setempat, Kamis (28/3).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat korban bersama ke empat temanya menuju area persawahan milik Dewi yang berada di Dukuh Asem Kandang Desa Prajegan Kecamatan Sukorejo untuk memanen padi.

Selang beberapa lama, korban yang merasa kelelahan minta ijin temanya untuk beristirahat di bawah pohon pisang yang berjarak kurang lebih sekitar 30 meter dari lokasi memanen padi tersebut. Dan korban tidak kunjung kembali.

Karena korban yang tak kunjung ke tempat kerja, membuat salah satu rekan korban Tubi (54) curiga dan memutuskan mencari korban.

Begitu di lokasi Tubi menemukan korban dalam posisi tangan terlentang  bersandar di pematang sawah dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Melihat hal tersebut, selanjutnya Tubi langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada warga lainya serta melaporkan ke pihak berwajib.

Kapolsek Sukorejo AKP Benny Hartono, SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan, hasil pemeriksaan petugas medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan.

“Tidak ada tanda tanda aniaya atau kekerasan pada diri korban, korban meninggal dunia di duga karena sakit jantung. Selanjutnya jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan, “kata Kapolsek Sukorejo.(sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *