Hendak Garap Sawah Warga Desa Sedarat Balong Ditemukan Tewas Di Pinggir Jalan

Petugas bersama tim medis saat memeriksa tubuh korban

Ponorogo, harianseputarkita – Seorang pria paruh baya Jari (49) ditemukan tewas di pinggir jalan Raya Ponorogo – Pacitan  tepatnya selatan Pondok Modern Gontor 2  Desa Madusari Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo, Kamis (28/3).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat korban yang merupakan warga Dukuh Krajan rt 02/02 Desa Sedarat Kecamatan Balong, berangkat dari rumah hendak menggarap sawah di tempat Damin (55) warga Desa Ngampel Balong dan janjian bertemu Joko Utomo (29) warga Desa Sendang Jambon sekitar pukul 05.00 wib.

Namun sesampainya di lokasi, diketahui oleh Joko, korban sudah meninggal dunia dengan posisi tergeletak di pinggir jalan bersama sepeda motornya.

Melihat hal tersebut, Joko segera memberitahukan Damin yang langsung
menghubungi Kakak korban Kadi (50) serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Siman.

Kapolsek Siman AKP Dwi Agus Cahyono, SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan hasil pemeriksaan petugas medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan.

“Korban meninggal dunia diduga karena sakit jantung. Saat ditemukan korban memakai baju sweater warna hitam putih, dan celana panjang warna hitam, “kata Dwi Agus Cahyono.

Dwi Agus Cahyono menambahkan, dari keterangan keluarga, korban sebelum berangkat mengeluh sakit pusing kepala.

“Atas kejadian ini, pihak keluarga korban, menerima bahwa kejadian tersebut adalah sebagai musibah, dan di kemudian hari tidak akan menuntut kepada pihak siapapun, dan sanggup membuat surat pernyataan. Dan selanjutnya jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan, “pungkas Kapolsek Siman.(sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *